Wednesday, January 23, 2013

PENGENALAN

Assalamu'alaiku wr.wb

Di malam yang indah ini dan agak sedikit hujan, saya berniat untuk membuat blog ini, ternyata selesai juga walaupun blog ini simpel gk bagus. Buat apa bagus coba, kalo kita tidak mendapat ilmu. Cashing tidak terlalu berpengaruh tetapi isinya yang tentu sangat berpengaruh. oke langsung saja pada intinya :)

Maksud saya membuat blog ini, saya ingin berbagi tentang semua MATA PELAJARAN di Sekolah Kita, Khususnya untuk kelas tercinta saya X TKJ 4 (Smkn Rajapolah). Disini saya akan berbagi setiap mata pelajaran yang diberikan di sekolah, bahkan jika ada tugas juga saya akan Share atau Membagikannya disini.

Untuk itu saya membutuhkan saran dan kritik yang membangun untuk pembuatan blog yang lebih baik untuk ke depannya.
Berhubung saya gak pandai dalam berkata-kata, di akhiri saja pengenalan saya.
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata maupun penulisan.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment